Sharing semua hal !

Biodata Diri

Hallo, perkenalkan nama saya Muhammad Rafsanjani bisa dipanggil rapi, jani, pipong(rapi ompong). Saya lahir tanggal 24 September 1998 di Bogor. Saya tinggal di Bogor tepatnya Bojong Gede pinggir.
Hobi saya bermain sepakbola, futsal, dan video game. Dari ketiga hobi tersebut mungkin lebih menonjol bermain video game, mungkin sudah ratusan game yang saya mainkan selama hidup. Prestasi ada di beberapa game online yang sekarang sedang banyak dimainkan.
Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah bekerja dan ibu di rumah menjadi ibu rumah tangga.
Saya sekarang sedang kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri. Kenapa saya memilih jurusan ini ? Karena awalnya diberi arahan sama keluarga termasuk saudara.
Persiapan kuliah Saya, mempelajari sedikit tentang apa itu Teknik Industri, materi apa saja yang sekiranya akan keluar pada perkuliahan nanti, prospek kerja kedepannya harus bagaimana.
Setelah lulus nanti, Saya ingin membuka usaha budidaya ikan, mulai dari bibit sampai yang siap panen. Hanya ikan air tawar seperti nila, gurame, lele, patin, dan lain-lain. Kenapa ga sesuai jurusan yang identik dengan pabrik, ada juga yang namanya industri perikanan.

Oke, sekian dari saya, mungkin ini terlalu singkat mohon dimaafkan. Jika ada kesalahan dari kata-kata mohon dimaafkan juga. Thank you!
 

0 comments:

Post a Comment